Thursday, August 28, 2014

Manajemen Stress dan Manajemen Emosi Marah


"MANAJEMEN STRESS DAN MANAJEMEN MARAH":

Marah dan Stress merupakan bagian dari masalah manusia yang perlu dikelola dengan baik. Sikap yang peduli dan berusaha mengelola jauh lebih baik ketimbang cuek dan masa bodoh. Menurut para ahli, stres merupakan suatu kondisi yang disebabkan adanya ketidaksesuaian antara situasi yang diinginkan dengan keadaan biologis, psikologis atau sistem sosial individu seseorang tersebut. Intinya, ketika stress orang biasanya mengalami perasaan yang tidak menentu, pikiran yang berat, mudah emosi, perasaan penuh dengan tekanan, hingga depresi. Hal inilah yang perlu diwaspadai dengan upaya-upaya pencegahan sejak dini.


Kami informasikan bahwa Surabaya School of Public Speaking (SSPS) juga memiliki kepedulian pada persoalan stress dan marah dengan membuat program :
"managemen stress dan manajemen marah"

Biaya Pelatihan Manajemen Stress dan Manajemen Marah: Hanya @Rp. 5.000.000,- dan biaya pendaftaran Rp. 250.000,-)

Cara pendaftaran: SMS nama lengkap kirim ke 085730005223/ 085655123862. Lalu Transfer biaya training public speaking via Rekening BCA No. AC/Rek: 7880093082. (Pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu, bila kuota sudah terpenuhi).

Profile Trainer/ Tutor di SSPS: Memiliki kualifikasi ijazah Doktor (S3) dan Master (S2), Berpengalaman dan Profesional, Pernah diundang di institusi pemerintah dan non pemerintah/ swasta baik di luarnegeri maupun dalam negeri, menjadi pembicara di Metro TV, JTV, Radio Suara Surabaya, Radio SINDO Surabaya, Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Ciputra (UC), Universitas Kristen Petra (UK Petra), Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Widya Mandala (UWM), Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Universitas Islam Negeri (UIN), dan IAIN, STAIN, UMSurabaya, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan beberapa kampus ternama lainnya. Juga beberapa perusahaan dan institusi lain seperti PT Semen Gresik, Pertamina Link, PT Hori Lighting, Astra International, PELNI, PELINDO, Perusahaan Distributor Gresik, PT Maspion Sidoarjo, Hotel Surabaya, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Dokter Rumah Sakit Asrama Haji Surabaya, Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya, Starbuck Tunjungan Plaza Surabaya, Kejaksaan Negeri (KEJARI) Gresik, Perhutani Jawa Timur, Humas Pemerintahan Propinsi Jawa Timur, PNS Pemkot Surabaya, dan lainnya. Selain itu, juga biasa menulis kolom dan opini di sejumlah media massa, seperti Jawa Pos, Kompas, Radar Surabaya, Republika, Surya, Koran Pak Oles, Bali Post, the Jakarta Post, Koran Sindo, the Jakarta Globe dan lainnya. 

MATERI PILIHAN PELATIHAN MANAJEMEN STRESS DAN MARAH: Memahami dan mengenali diri/ Memahami Orang Lain/ Mengenali dan Memahami Stress dan Marah/ Tips dan Teknik Mengatasi Stress dan Marah/ Terapi Diri dalam mengatasi Stress dan Marah/ dan lainnya.

FASILITAS KURSUS: SERTIFIKAT kursus, dan Soft Drink.
Program kursus ini diselenggarakan oleh Surabaya School of Public Speaking (SSPS). Info lebih lanjut bisa datang atau hubungi di alamat kami: Griya Farras, Ambassador Hall. Jl. Gadelsari Madya No.9, Tandes Surabaya.

Smoga info ini bermanfaat bagi anda semua...
Best Wishes

Customer Service & Care
Facebook: https://www.facebook.com/ssps.surabaya Email: ssps_surabaya@yahoo.com Atau via mobile-phone: HP: 085655123862 //  085655123861//088805753139//  PIN BB: 7DF0AE82


0 comments:

Post a Comment