Monday, October 28, 2013

ONE DAY PUBLIC SPEAKING IN UNIVERSITAS WIDYA KARTIKA SURABAYA

"ONE DAY PUBLIC SPEAKING IN UNIVERSITAS WIDYA KARTIKA SURABAYA":


Bagi anda peminat public speaking di KAMPUS UNIVERSITAS WIDYA KARTIKA SURABAYAdan sekitarnya yang ingin meningkatkan kualitas komunikasi efektif dan public speaking anda, kami informasikan bahwa Surabaya School of Public Speaking (SSPS) akan menyelenggarakan training public speaking untuk semua kalangan, dalam program:
"ONE DAY PUBLIC SPEAKING IN UNIVERSITAS WIDYA KARTIKA SURABAYA"

Date/ time: 28 Desember 2015 (08.30-11.00)
Lokasi: di area Kampus Universitas UNIVERSITAS WIDYA KARTIKA SURABAYA
Biaya Total: Hanya @Rp. 5.000.000,- dan biaya pendaftaran Rp. 100.000,-)

Cara pendaftaran: SMS nama lengkap kirim ke 085730005223/ 085655123862. Lalu Transfer biaya training public speaking via Rekening BCA No. AC/Rek: 7880093082. (Pendaftaran akan ditutup sewaktu-waktu, bila kuota sudah terpenuhi).

Profile Trainer/ Tutor di SSPS: Memiliki kualifikasi ijazah Doktor (S3) dan Master (S2), Berpengalaman dan Profesional, Pernah diundang di institusi pemerintah dan non pemerintah/ swasta baik di luarnegeri maupun dalam negeri, menjadi pembicara di Metro TV, JTV, Radio Suara Surabaya, Radio SINDO, PAS FM, Universitas Indonesia (UI), UGM, Universitas Ciputra (UC), Universitas Kristen Petra (UK Petra), Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Widya Mandala (UWM), UNAIR, Universitas Negeri Surabaya (UNESA), UIN, IAIN, STAIN, Universitas Ma Chung, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan beberapa kampus ternama lainnya. Juga beberapa perusahaan/ institusi lain seperti PT Maspion, PT Semen Gresik, Pertamina Link, AirAsia, Garuda Indonesia, PT Hori Lighting, Astra International, Bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Dokter Rumah Sakit Asrama Haji Surabaya, RSI, Starbuck Tunjungan Plaza, Kejaksaan Negeri (KEJARI) Gresik, Polda Jatim, BPKP Jatim dan lainnya. Juga biasa menulis kolom dan opini di sejumlah media, seperti Jawa Pos, Kompas, Radar Surabaya, Republika, Surya, Bali Post, ChinaTown, the Jakarta Post, Sindo, the Jakarta Globe dan lainnya. 

MATERI PILIHAN KURSUS: Terapi Rasa Minder/ Terapi Rasa Panik/ Terapi  Rasa Takut/ Senam Vokal/ Master of Ceremony (MC)/ Teknik Presentasi/ Teknik Negosiasi/ Teknik Loby/ Menjadi Pembicara Handal/ Sukses Bicara di Depan Publik/ Creative Public Speaking/ dan lainnya.

FASILITAS KURSUS: SERTIFIKAT kursus. 5 Pendaftar pertama dapat buku gratis yang ditulis langsung oleh Fitriana Utami Dewi, trainer public speaking di SSPS berjudul "Public Speaking: kunci Sukses Bicara di depan publik"
Program kursus ini diselenggarakan oleh Surabaya School of Public Speaking (SSPS). Info lebih lanjut bisa datang atau hubungi di alamat kami: Griya Farras, Jl. Gadelsari Madya No.9, Tandes Surabaya.

Smoga info ini bermanfaat bagi anda semua...
Best Wishes

Customer Service & Care
Website http://sspublicspeaking.blogspot.com/ Facebook: https://www.facebook.com/ssps.surabaya Email: ssps_surabaya@yahoo.com Atau via mobile-phone: HP: 085655123862 //  085655123861//088805753139//  PIN BB: 7DF0AE82. Info Transfer ke Rekening BCA No. AC/Rek: 7880093082.


1 comments:

Selamat bergabung dan Semoga sukses... Pesan ini disampaikan oleh pusat pelatihan dan kursus public speaking di http://sspublicspeaking.blogspot.com/

Post a Comment