Sunday, October 27, 2013

6 Kunci Sukses Negosiasi Bisnis

6 Langkah Menggolkan Negosiasi Bisnis

28 Oct 2013 Hits : 280

(Image credit: therealstakes.com)

Pekerjaan rumah bagi Anda yang akan bernegosiasi bisnis adalah kewajiban untuk memahami betul-betul kepentingan dan posisi pihak yang diajak berrunding. Hal ini sama pentingnya dengan memahami dan menghitung posisi "sisi" Anda.
Berikut adalah 6 langkah untuk memasangkan data dengan poin-poin negosiasi yang Anda tengah upayakan untuk tercapai:
1. Pahami gambaran besar yang Anda perjuangkan untuk tercapai.
2. Tetapkan batasan tinggi dan rendah untuk setiap poin negosiasi bisnis yang bisa diukur secara nyata.
3. Buatlah skenario kemungkinan dan ketidakmungkinan untuk memeriksa kenyataan asumsi Anda.
4. Poin-poin negosiasi perlu diprioritaskan kembali berdasarkan skenario yang dibuat.
5. Poin-poin keseluruhan untuk melihat bagaimana mereka membandingkan dengan gambaran besarnya.
6. Lakukan penyesuaian yang akan membantu Anda untuk memenangkan perundingan secara keseluruhan, bukan cuma di poin-poin tertentu.(Anthony Tjan/*Akhlis)

Dikutip dari sumbernya: http://ht.ly/qe7Ha (28 Oktober 2013)

Demikian informasi ini kami publikasikan, dan atas kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

Salam Profesional Public Speaking !

Hormat kami,

Profile Trainer/ Tutor di SSPS: Memiliki kualifikasi ijazah Doktor (S3) dan Master (S2), Berpengalaman dan Profesional, Pernah diundang di institusi pemerintah dan non pemerintah/ swasta baik di luarnegeri maupun dalam negeri, menjadi pembicara di Metro TV, JTV, Radio Suara Surabaya, Radio SINDO Surabaya, Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Ciputra (UC), Universitas Kristen Petra (UK Petra), Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Widya Mandala (UWM), Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Universitas Islam Negeri (UIN), dan IAIN, STAIN, UMSurabaya, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan beberapa kampus ternama lainnya. Juga beberapa perusahaan dan institusi lain seperti PT Semen Gresik, Pertamina Link, PT Hori Lighting, Astra International, Bank BRI, Bank BNI, Dokter Rumah Sakit Asrama Haji Surabaya, Starbuck Tunjungan Plaza Surabaya, Kejaksaan Negeri (KEJARI) Gresik dan lainnya. Selain itu, juga biasa menulis kolom dan opini di sejumlah media massa, seperti Jawa Pos, Kompas, Radar Surabaya, Republika, Surya, Koran Pak Oles, Bali Post, the Jakarta Post, Koran Sindo, the Jakarta Globe dan lainnya. 

Customer Service & Care 

Facebook: https://www.facebook.com/ssps.surabaya Email: ssps_surabaya@yahoo.com Atau via mobile-phone: HP: 085655123862 //  085730005223//088805753139//  PIN BB: 7DF0AE82

3 comments:

Selamat membaca artikel tersebut...bila ingin kursus...silahkan bergabung dan Semoga sukses... Pesan ini disampaikan oleh pusat pelatihan dan kursus public speaking di http://sspublicspeaking.blogspot.com/

gimana caranya bisa belajar/kursus ??
email : yudisusilorohman@gmail.com

Ok kami akan beri informasi ke inbox email anda...terima kasih dan selamat bergabung

Post a Comment