Sunday, November 17, 2013

8 Kesan Positif Mengikuti Kursus Public Speaking di Surabaya School of Public Speaking

Dear all,

Puji syukur dan terima kasih atas kepercayaan semua pihak yang telah memilih dan mengikuti kursus public speaking di Surabaya School of Public Speaking (SSPS), baik yang berasal dari Surabaya dan luar Surabaya seperti Jakarta, Medan, Gresik, Sidoarjo, dan kota lainnya di Indonesia.

Berikut ini, beberapa kesan positif dari peserta yang telah mengikuti kursus public speaking di SSPS selama ini, diantaranya:

1. Rasa minder teratasi dan tertangani dengan baik melalui terapi dan tips yang rileks, sadar dan bertahap.
2. Rasa takut saat berbicara di depan publik terasa berkurang dengan serangkaian pelatihan dan panduan yang diberikan selama kursus.
3. Rasa gemetar yang dirasakan sebelum kursus pelan tapi pasti semakin hilang karena terapi dan senam vokal yang dilatih.
4. Rasa percaya diri saat berbicara semakin meningkat
5. Berbicara menjadi lebih fokus dan to the point
6. Konsentrasi mulai dirasakan setelah mengikuti kursus
7. Sistematika bicara lebih teratur
8. Memahami teknik-teknik berbicara yang efektif dan efisien

Semoga kesan umum dari semua peserta kursus tersebut membuat anda semakin bersemangat dalam belajar public speaking untuk mendukung kesuksesan anda. Semoga.


Info lebih lanjut, Bergabunglah segera di SURABAYA SCHOOL OF PUBLIC SPEAKING (SSPS)


Motto: Leads You to Be Different Public Speaker// Your Speaking, your success.

Bagi anda peminat public speaking, kami informasikan beberapa program baru  di Surabaya School of Public Speaking (SSPS) yang kini bisa diakses untuk semua kalangan:

1. Program General Professional Public Speaking (4 meeting, Biaya Total: Rp. 1.000.000,- dan biaya pendaftaran Rp. 50.000,-)

2. Program Special Professional Public Speaking (4 meeting, Biaya Total: Rp. 1.999.000,- dan biaya pendaftaran Rp. 100.000,-)

3. Program Executive Professional Public Speaking (4 meeting, Biaya Total: Rp. 2.999.000,- dan biaya pendaftaran Rp. 100.000,-)

4. Program Elite-Executive Professional Public Speaking (4 meeting, Biaya Total: Rp. 3.900.000,- dan biaya pendaftaran Rp. 100.000,-)

 

Profile Trainer/ Tutor di SSPS: Memiliki kualifikasi ijazah Doktor (S3) dan Master (S2), Berpengalaman dan Profesional, Pernah diundang di institusi pemerintah dan non pemerintah/ swasta baik di luarnegeri maupun dalam negeri, menjadi pembicara di Metro TV, JTV, Radio Suara Surabaya, Radio SINDO Surabaya, Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Ciputra (UC), Universitas Kristen Petra (UK Petra), Universitas Surabaya (Ubaya), Universitas Widya Mandala (UWM), Universitas Airlangga (UNAIR), Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Universitas Islam Negeri (UIN), dan IAIN, STAIN, UMSurabaya, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan beberapa kampus ternama lainnya. Juga beberapa perusahaan dan institusi lain seperti PT Semen Gresik, Pertamina Link, PT Hori Lighting, Astra International, Bank BRI, Bank BNI, Dokter Rumah Sakit Asrama Haji Surabaya, Starbuck Tunjungan Plaza Surabaya dan lainnya. Selain itu, juga biasa menulis kolom dan opini di sejumlah media massa, seperti Jawa Pos, Kompas, Radar Surabaya, Republika, Surya, Koran Pak Oles, Bali Post, the Jakarta Post, Koran Sindo, the Jakarta Globe dan lainnya. 

MATERI PILIHAN KURSUS: Tips dan Teknik Public Speaking Profesional/ Terapi Rasa Minder/ Terapi Rasa Panik/ Terapi  Rasa Takut/ Senam Vokal/ Master of Ceremony (MC)/ Teknik Presentasi/ Teknik Negosiasi/ Teknik Loby/ Teknik Komentar Efektif, Menjadi Pembicara Handal/ Sukses Bicara di Depan Publik/ Creative Public Speaking/ dan lainnya. 

FASILITAS KURSUS: Materi sesuai program yang dipilih dan SERTIFIKAT kursus. (Gratis soft-drink, parkir mobil dan kendaraan bermotor).

Program kursus ini diselenggarakan oleh Surabaya School of Public Speaking (SSPS). Info lebih lanjut bisa datang atau hubungi di alamat kami: Griya Farras, Ambassador Hall. Jl. Gadelsari Madya No.9, Tandes Surabaya. (Lokasi Belakang badan diklat Propinsi Jatim di Balongsari).

Smoga info ini bermanfaat bagi anda semua...

Best Wishes

Customer Service & Care 

Website http://sspublicspeaking.blogspot.com/ Facebook: https://www.facebook.com/ssps.surabaya Email: ssps_surabaya@yahoo.com Atau via mobile-phone: HP: 085655123862 //  085655123861//088805753139//  PIN BB: 7DF0AE82. Info Transfer ke Rekening BCA No. AC/Rek: 7880093082.



0 comments:

Post a Comment